Senin, 21 Januari 2019

KESEHARIAN XII AUDIO VIDEO


Selamat pagi, siang, dan malam teman-teman, kali ini saya akan berbagi pengalaman saya selama saya berada di sekolah SMK Negeri 2 Tanjungbalai, saya itu setiap hari senin sampai sabtu slalu belajar, selalu mengerjakan tugas yang di berikan guru saya, saya itu pergi ke sekolah mengendarai sepeda motor bersama abang saya yang saat ini 1 angkatan dengan saya, kami menduduki di bangku kelas 12, kami berbeda jurusan setiap pembelajaran di mulai kelas kami di kenal dengan nama kelas paling ribut hehehe tapi kelas kami juga di kenal dengan kebaikan, tidak bolos disaat jam belajar berlangsung, ketika free class kami slalu menghabiskan waktu dengan berbagai macam cara, ad yang menulis ada yang membaca ada yang main hp tapi ketika kami berkumpul tidak ad kata kata hp di dalam persahabatan kami, kami di kelas itu adalah keluarga ke 3 dimana kebersamaan itu nomer 1, kami selalu tertawa, ketika bel pulang berbunyi kami selalu pulang bersama dan berpisah di ujung jalan SMK Negeri 2 Tanjungbalai, keseharian kami di sekolah hanya belajar, bercerita, menghibur 1 sama lain, mengikuti kegiatan ekstrakulikuler yang di berikan bapak dan ibu guru yang mengajar, tidak ad kata sedih bagi kami ketika bersama, karena itulah tujuan sehabat yg sudah dianggap menjadi keluarga ke 3, saling menghibur.
Di bawah ini adalah foto foto kebahagian dan kebersamaan kami ketika di sekolah bersama guru, kami selalu tertawa...
Foto XII audio video punya

Ini juga foto XII Audio Video punya

Foto 12 audio video
Saya rasa cukup sudah  cerita tentang pengalaman saya kalau ad salah kata mohon di maklumi dan semoga bermanfaat bagi kalian yang ingin masuk sekolah SMK Negeri 2 Tanjungbalai

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kata-Kata Motivasi semangat 2019

Selamat pagi , siang, atau malam buat kalian yg ingin mencari kata" motivasi... Anda juga bisa mengklik link di bawah yg terhubung ke ...